Kabar Daerah

Atlit Karate KKI Terpilih Kejurnas

Cakrawala Tv News.Com

Pekanbaru, 07 juni 2021 pengurus Federasi Olahraga Karate – Do Indonesia ( FORKI ) provinsi Riau melaksanakan seleksi atlit karate untuk cadet dan U21 di GOR bela diri spot center Rumbai, Pekanbaru dalam mempersiapkan kejurnas Karate yang akan dilaksanakan sekitar bulan juli 2021.

 

Karena seleksi ini di adakan pada masa pandemi, maka pengurus sudah mengantongi izin dari Tim gugus tugas dan bekerja sama dengan DISDIKPORA untuk penggunaan gedung yang akan dipakai dalam acara penyeleksian atlit.

Kegiatan seleksi ini juga bekerja sama dengan semua bidang yang ada di FORKI Riau dan dihadiri oleh sekretaris Umum FORKI Riau yaitu Ir.H.Afrizal usman M.Si,

Dari hasil wawancara Awak media Cakrawala tv dengan sekretaris umum FORKI, Mengatakan ada sekitar 100 atlit yang akan diseleksi hari ini dan dari 33 kelas yang di sediakan untuk kejurnas,setidaknya provinsi Riau akan mencari sekitar 15 kelas yang akan berangkat untuk kejurnas. Besar harapan beliau agar para atlit yang terpilih nantinya untuk kejurnas bisa memberikan hasil yang terbaik membawa nama baik Provinsi Riau dan bisa menjadi pengalaman bagi atlit tersebut.

Jika telah terpilihnya para atlit untuk kejurnas, maka pengurus FORKI Riau akan bekerja sama dan meminta bantuan dengan KONI Provinsi Riau dalam hal anggaran untuk pemberangkatan para atlit tersebut.

 

Kegiatan seleksi ini dimulai dari pukul 08.00 WIB hingga selesai dan di tutup dengan pemberian hadiah serta pengumuman atlit yang akan berangkat kejurnas dan salah satu atlit perwakilan Provinsi Riau yang telah terpilih untuk maju ke jurnas di Jakarta adalah atlit KKI perwakilan kabupaten Bengkalis kecamatan Bandar Laksamana yang bernama Yohannes Tarihoran sedangkan Danil Timbun butar – butar yang dari KKI kabupaten Bengkalis juga mendapat kesempatan untuk maju ke Provinsi Aceh.

 

Hasil wawancara Awak media Cakrawala Tv dengan Atlit yang berhasil maju ke jurnas, mereka sangat bangga bisa lolos ke kejurnas dan ucapan terima kasih juga mereka sampaikan ke pelatih pak Butar Butar yang selama ini telah melatih mereka dengan semangat.

ini suatu kebanggaan untuk kabupaten Bengkalis khususnya Kecamatan Bandar Laksamana Desa Bukit kerikil.

 

Semoga saja Provinsi Riau mampu mengirimkan para atlit yang berkualitas dan tebaik untuk maju di kejurnas nantinya,demikian wawancara bersama sekretaris Umum FORKI Provinsi Riau.

 

Penulis : Amirudin

 69 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *