Kabar Daerah

Tenggelam Saat Mandi Di Taman Wisata Pantai Semukuk Bersama Keluarga

Www.Cakrawalatv.com

KALIANDA,—Bocah perempuan Rahma (6) warga Dusun IV Cugokh, Desa Babulang Kecamatan Kalianda¬† Lampung Selatan ditemukan mengambang di pinggir laut Pantai Semukuk Desa Pauh Tanjung Iman, pada Minggu (6/6/2021) pukul 14.50 WIB.

 

 

Menurut saksi mata yang tak lain orang tua korban, Boiman (40), korban Rahma Okta Yulia Dewi bersama keluarganya bertamasya ke Pantai Semukuk, sesaat kemudian korban mandi di pantai yang indah tersebut. Tetapi tiba-tiba korban yang sedang asyik mandi tenggelam ke dalam air laut yang biasanya tenang itu.

 

 

Boiman bergegas menolong dan mengangkat anaknya dari air laut dan kemudian membawanya untuk pertolongan pertama ke Rumah Sakit Bob Bazar (RSBB) Kalianda. Namun sesampainya di RSBB nyawa bocah tersebut tak tertolong lagi. Korban dinyatakan telah meninggal dunia oleh pihak Rumah Sakit plat merah tersebut.

 

 

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Dari pantauan di lokasi, petugas dari Polsek Kalianda masih menyelidiki peristiwa ini. Jenazah korban dikebumikan malam ini di TPU Desa Babulang, Dusun IV Cugokh.

(Red)

 224 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *