Info Publik

Pemerintah Desa Tlajung Udik Mengadakan Lagi Penyemprotan Disinfektan

 

Cakrawalatv News. Com Desa Tlajung Udik – Gunung Putri – Bogor (5/7/21)

Dimasa pandemi virus covid yang semakin meningkat pesat dan sudah banyak yang menjadi korban meninggal dunia, maka dari itu pemerintah Desa Tlajung Udik menggalakkan untuk memutus Mata rantai Covid-19 dengan melakukan penyemprotan disinfektan pada Senin 05 Juli 2021 pukul 10.00 Wib.

Desa Tlajung Udik mengadakan penyemprotan Desinfektan dalam rangka mencegah penyebaran Covid -19, yang menggunakan Kendaraan Damkar dari PT KAZAMA 1 unit, dan Mobil siaga Desa Tlajung Udik Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Dalam giat pencegahan terhadap Covid-19 tersebut, di pimpin oleh Kepala Desa Tlajung Udik Bapak Yusuf Ibrahim,
di dampingi oleh Babinsa dan Babinkamtibmas, Satpol Desa Tlajung Udik Satga Covid, Satgas Linmas Desa Tlajung Udik

Kepala Desa Tlajung Udik , Yusuf Ibrahim meminta kepada warganya,”agar selalu mematuhi aturan protokol kesehatan dan jaga selalu kebersihan di lingkungannya,dan tidak lupa 3M ,Mencuci Tangan, Memakai Masker,dan Menjaga Jarak.

Penyemprotan disinfektan mulai dilakukan dari halaman kantor Desa Tlajung udik dan jalan -jalan protokol, pemukiman warga, untuk pencegahan Covid -19 di Desa Tlajung Udik Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor,”pungkasnya.

Babinkamtibmas Desa Tlajung udik menghimbau kepada seluruh warga masyarakat desa Tlajung Udik agar waspada terhadap Covid-19 yang sekarang ini sudah tersebar dimana mana.

“saya memohon kepada warga masyarakat desa Tlajung udik agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan 3 M mencuci tangan, memakai masker,dan menjaga jarak.
Selama kegiatan penyemprotan disinfektan berlangsung situasi aman dan kondusif, Tegasnya

Ungkap Kepala Kordinator Satgas Covid 19 Sulaeman menghimbau kepada masyarkat khususnya warga Tlajung Udik untuk tidak Panik apabila ada saudara atau tetangga yang terpapar covid 19, diharap segera melapor kepada ketua lingkungan setempat agar ketua lingkungan setempat bisa berkordinasi kepada tim satgas covid 19 Desa Tlajung udik dan tim satgas covid bisa langsung berkodinasi kepada pihak puskesmas agar warga yang terpapar mendapat pertolongan dari pihak tenaga kesehatan .

Tedi/Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *