Headline

Pelaksana Harian (PLH) Kadis PUPR Lampung Selatan Sulit Ditemui Awak Media

 

 

 

www.Cakrawalatv.com

KALIANDA — Persoalan UPTD PU Kecamatan Katibung yang belum Ada Kejelasan dan menjadi polemik di tengah tengah publik, dimana sebelumnya menjadi bom pemberitaan Media Online, “UPTD Dinas PU Kecamatan Katibung Kosong, Diduga Pegawai Jarang Ngantor” beberapa minggu yang lalu, sampai saat ini masih menjadi pertanyaan besar.

 

 

Akhirnya team awak media mencoba untuk menyambangi Dinas PUPR Kabupaten Lampung Selatan, untuk konfirmasi mengenai Kantor UPTD PU tersebut, “PLH Kepala Dinas (Kadis) PU Yanni Munawarti.ST sedang tidak ada ditempat, begitu juga dengan PLT sekretaris Agus Kurniawan.ST dan kami tidak bisa menyampaikan persoalan itu karena kami tidak ada kewenangan”, kata Rijal staf Dinas PUPR, Kamis (08/07/21).

 

Awak media mempertanyakan siapa yang berwenang ketika Kadis atau Sekretaris tidak ada, “kami cuma staff biasa mas, Kabag juga belum datang sebaiknya temui aja Kadis di kantor Dinas Perkim sebab PLH Kadis PU dijabat oleh Kadis Perkim begitupun PLH Sekretaris dari dinas Perkim juga”, tambahnya.

 

 

Kemudian awak media mencoba mendatangi kantor Dinas Perkim, namun ternyata PLH Kadis PU dan PLT Sekretaris PU tidak berada ditempat, menurut Nur Lela seorang staff Dinas Perkim mengatakan, Bu kadis sedang ada acara di Provinsi mas.

 

 

“Nanti aja mas kalau mau ketemu Kadis, kalau Kadisnya ada dan silahkan tulis saja keperluan dan isi konfirmasinya, serta tinggalkan nomor telepon, nanti saya sampaikan pada beliau, karena saya tidak punya nomor telepon beliau”, ujarnya.

 

 

Kantor Dinas PUPR yang seharusnya bisa melayani keluhan masyarakat atau memberikan informasi pada Jurnalist, namun dengan alasan WFH dan PPKM pelayanan menjadi kurang maksimal.

 

 

Sampai berita ini di terbitkan belum ada keterangan dan kejelasan terkait, UPTD Kecamatan Katibung yang diduga selalu kosong di setiap hari dan jam kerja. (kurdi/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *