H.Abu Bakri S.Pd.MM DPRD Lamsel Fraksi Parpol Demokrat Berikan Bantuan Warga Terdampak Banjir

 

 

www.Cakrawalatv.com

Lampung Selatan–Di musim hujan di Bulan Desember Akhir tahun ini di Beberapa Kecamatan kabupaten Lampung Selatan, banyak yang Terkena dampak Kebanjiran dari lahan Persawahan Hingga di pemukiman Warga. H.Abu Bakri S.Pd MM, DPRD Lamsel Fraksi Parpol Demokrat turun Langsung memberikan Bantuan berupa sembako pada Masyarakat yang terdampak banjir di Dua Desa Talangbaru dan Sukamarga Kecamatan Sido Mulyo Kabupaten Lampung Selatan,Senin,(27/12/2021).

 

Saat dikompirmasi oleh awak media H.Abu Bakri sedikit mengatakan, di Bulan Desember menyambut akhir Tahun ini di Kabupaten Lampung Selatan beberapa Kecamatan banyak Yang terdampak banjir, dikarnakan Turun deras nya hujan yang Merata.

Hingga banyak lahan persawahan, Pemukiman rumah warga banyak yang Terendam banjir, bahkan jembatan Terputus dan Jalan-jalan banyak yang Lonsor oleh Terjangan Air,”Ucapnya.

 

 

Sambungnya,”Dikecamatan Sido Mulyo  Di dua Desa,  Desa Sukamarga dan Talang baru, disini saya sempatkan Turun langsung sedikit memberikan Sembako berupa beras,minyak makan, Supermie dan telor, yang dapat saya Berikan Pada masyarakat  yang Terdampak Banjir, agar bisa Meringankan sedikit Beban untuk Kebutuhan sehari hari,”kata Haji.

 

Dalam hal ini, saya juga berharap pada Masyarakat Desa talang Baru dan Desa Sukamarga, yang terkena Dampak banjir,  Semoga dengan  Musibah ini cukup sampai disini saja, Mudah-mudahan dibalik semua ini  Ada hikmahnya.semoga kita semua Selalu dalam lindungan Alloh Swt Sehingga kedepan nya kita terhindar dari bencana banjir Amin,”Pastinya.(Kurdi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *