Warga Harapkan Sabar As Calon Bupati Pasaman Yang Akan Datang

 

Pasaman, cakrawala tv—Beberapa Bulan ini jadi perbincangan di tengah-tengah masyarakat kabupaten Pasaman sedangkan pemilihan kepala daerah masih jauh tahun depan ini jadi perbincangan beberapa masyarakat termasuk tokoh agama,adat,dan masyarakat kabupaten Pasaman.

 

Dukungan berbagai kalangan masyarakat Pasaman kepada sabar as untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Pasaman periode yang akan datang, semakin ada peningkatan yang signifikan, di bidang pembangunan, ekonomi dan pariwisata kabupaten Pasaman hasil pantauan awak media Rabu (11/4/2022) selama satu dua tiga bulan belakangan ini, hal ini terlihat dari perbincangan komentar tanggapan warga baik di media sosial FB, WA group maupun pembicaraan masyarakat langsung di berbagai tokoh masyarakat jadi perbincangan, warung kedai di dua belas Kecamatan, 37 Nagari yang ada di Kabupaten Pasaman.

 

Rudi (43) Warga dua koto kabupaten Pasaman menyatakan Selasa (10/4/2022) kami Siap untuk mendukung bapak Sabar as untuk Maju sebagai Bupati Pasaman “terang nya.

 

Selama kepemimpinan Bupati Pasaman Benny utama-Sabar as Pasaman sudah banyak kemajuan di bidang pembangunan, ekonomi dan pariwisata.

 

“Insya Allah kita akan Maju dan mari Kita berdoa kepada Allah SWT Serta dukungan seluruh masyarakat kabupaten Pasaman Sumatera Barat baik yang berada di perantauan maupun di kampung halaman, “Sebutnya Sabar As”.

 

Seperti diketahui dari riwayat hidup pekerjaan pernah sebagai anggota DPRD provinsi sumatera barat dua priode dari partai Demokrat dan sabar as mencalonkan diri sebagai wakil Bupati Pasaman Alhamdulillah menang dalam pemilihan kepala daerah kabupaten Pasaman berpasangan Benny utama – Sabar AS saat ini masih menjabat Sebagai Wakil Bupati Pasaman.

 

Sabar As merupakan sosok yang sederhana, baik, dermawan, soleh, santun Kepada masyarakat kabupaten Pasaman.

 

Selain aktif di organisasi kampus, Sabar As menoreh sejumlah prestasi yang mengharumkan nama baik kabupaten Pasaman .

 

Sambil melaksanakan tugas Sebagai Wakil Bupati Pasaman, Sabar As juga aktif dalam aktifitas dakwah, seperti Pengisi Kajian rutin Kelompok Pemuda, Majelis Taklim, Khatib jumat dan Imam mesjid.(Amsar Harahap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *