Masyarakat Kec.Sidomulyo & Waypanji  Berterimakasih Dengan Pemkab Lamsel Jalan Sudah Mulus Sangat Maksimal | CAKRAWALA TV
26 Juli 2024

www.Cakrawalatv.com
Lampung Selatan,-Proyek pembangunan peningkatan akses jalan di dua kecamatan Sidomulyo dan waypanji dari tembusan Anternatif ke baypas transumatra kini sudah mulus dan halus, ini merupakan kebutuhan pengguna jalan sarana pendidikan-petani- pedagang serta lintas umum yang lebih cepat mencapai tujuan.

Proyek jalan aspal “hotmix” dan Rigit beton  sepanjang empat kecamatan Sidomulyo way Panji- Kalianda-palas kabupaten Lampung selatan.

Diketahui, dalam pembangunan ini selaku pnyelenggara jalan Kabupaten, Rekonstruksi Pekerjaan diatas merupakan satu paket beberapa titik lain yakni peningkatan jalan koridor kecamatan Sidomulyo-waypanji- Palas dan Kalianda.

Pelaksana: ARENKA-SBR-KSO
No.kontrak:124/KTR/KONS-BM/DPUPR.I.S/APBD/2022
Lokasi: kec.Sidomulyo, kec.waypanji, kec. Kalianda, kec.Palas.
Nilai kontrak:45.480.098.770.42
waktu pelaksana: 180 Hari Kalender.
Sumber dana: Pinjaman Daerah dari, PT. Sarana Multi Infrastruktur (PT.SMI).

Salah satu warga masyarakat di wilayah pasar umum kecamatan Sidomulyo saat di hampiri  pak piyan (47) dia mengatakan dengan awak media Cakrawalatv.com , jalan dari lintas desa talang baru hingga menuju ke pasar hingga sampai ke kecamatan way Panji  ini mas, sudah lama sekali kami memohon dan sudah beberapa kali di ajukan Dewan DPRD perwakilan Rakyat belum juga terialisasi, karna liat posisi jalan sudah rusak parah, apa lagi ini bisa di katakan di jantung kota nya kecamatan yang ga pantes  sebenernya,”ujar piyan.
Rabu,23 November 2022.

Pasalnya,-Jalan rusak dan berlubang.
Tapi Alhamdulillah puji sukur di tahun 2022 telah terealisasikan  pembangunan jalan ini,  dengan hasilnya pun sangat-sangat memuaskan mas, karna di lihat dari ketebalan  dan Rigit nya pun sangat maksimal sekali, yang biasa nya hanya 4cm bahkan di bawahnya mas,

Kalau ini mas sangat memuaskan, kemaren saya ngobrol dengan pengawas nya, yang kata nya ini  ketebalan Hotmix 10cm, kami sangat bersukur dan berterimakasih ke pada pemerintah kabupaten Lamsel. yang sudah membangun  jalan dari baypas hingga sampai ke Palas. Ini sangat luar biasa mas, namun harapan kita semua agar jalan di Lamsel sampai ke pelosok semua bisa mulus dan di bangun nya seperti ini semua mas, agar perputaran ekonomi di kabupaten Lamsel bisa lebih meningkat,  hingga rakyat pada makmur,”ucapnya.

Tempat terpisah,-Pak Nyoman (41) Didesa kali Lanang, saat  bincang-bincang denga awak media ini dia juga mengatakan puji sukur atas nama Tuhan, serta sangat berterimakasih kepada pemerintah lamsel yang sudah membangun jalan ini menjadi halus hingga pengguna kendaraan umum  maupun pribadi baik roda dua dan empat yang melintas semua nya lancar Tampa hambatan,”ucap nyaman.

Dilain sisi,-apa lagi terlihat dari badan jalannya,di tambah rabat beton kiri kanan hingga lebar mas jalan nya, saya lihat sih peningkatan dalam pembangunan jalan ini sudah membuat masyarakat puas karna jalan nya lebar dan maksimal, kalau dibandingkan dengan pembangunan jalan yang sudah sudah, sangat jauh sekali dengan pekerjaan jalan oleh PT.SMI yang dalam pelaksana nya ARENKA-SBR-KSO
saya rasa ini sangat maksimal sekali dan hasil nya pun saya pribadi puas banget mas,


Intinya kami masyarakat umum pun sekali lagi sangat berterimakasih dengan Pemkab Lamsel dan pemerintahan stempat,”Imbuh Nyoman.

Pewarta;Kurdi Murzali
Kabiro Cakrawalatv.com (Lamsel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *