Dandim 0421/LS, Letkol Inf Fajar Akhirudin Letakkan Batu Pertama Bedah Rumah Ibu Bunek Di Desa Bandar Dalam | CAKRAWALA TV
21 Juli 2024

Dandim 0421/LS, Letkol Inf Fajar Akhirudin SIP.M.SI, lakukan peletakkan batu pertama bedah mumah Ibu bunek Di Desa Bandar Dalam kecamatan Sidomulyo lampung selatan.

 www.Cakrawalatv.com
Lampung Selatan,- Komandan Kodim 0421/Lamsel Letkol Letkol Inf Fajar Akhirudin, SIP, M.Si melakukan peletakan batu pertama bedah rumah Tidak Layak Huni milik ibu Bunek warga RT/RW 02/08 Dusun Sukajadi Desa Bandar Dalam Kecamatan Sidomulyo Lamsel, Rabu (30/11/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Sidomulyo Erman Suheri, Babinsa Sertu, Danramil 042-07/ Sidomulyo Kapten Inf Imron Nata, Kades Bandar Dalam Suyadi Babinsa  Heri Indarto, Bhabinkamtibmas Polsek Sidomulyo Serka Ari Mulyadi, Sekretaris MPC PP Lamsel Yog Sugiarto, Banser, Aparatur Desa Bandar Dalam.

Acara bedah rumah tersebut kata Dandim, diawali dengan merobohkan rumah yang tidak layak huni. Dan selanjutnya dilakukan pembangunan dengan ditandai peletakan batu pertama.

Ini merupakan kebanggaan tersendiri buat saya. Salah satu kebutuhan pokok sandang pangan papan yang kali ini adalah papan yakni melakukan rehab rumah, dengan sama sama saling bantu,”kata Dandim.

Dalam moment kali ini, lanjut Dandim, pihaknya mengajak untuk berbuat dan membantu masyarakat yang sangat membutuhkan.

“Bagi yang bisa bantu, ayo kita saling gotong royong walaupun sudah terbentuk kepanitiaan tidak apa apa, karena kita hidup apa yang kita lakukan harus menjadi ladang ibadah bagi kita semua,” katanya.

Nampak Ibu Bunek sangat terharu ketika mengetahui bahwa rumahnya akan dibedah. ” Terimakasih Saya Ucapkan Kepada Bapak-Bapak TNI yang telah membantu perbaikan rumah saya” Ucap Ibu Bunek Haru.

” Alhamdulillah dengan adanya bedah rumah yang di lakukan secara gotong royong antar TNI dengan Para warga yang peduli ini rumah saya yang tadinya bocor di sana sini bisa lebih baik lagi, Tutup Ibu Bunek. (Zainal).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *