BPPKB Banten Kecamatan Gunung Putri Perbaiki Jalan Penghubung Antar Desa. | CAKRAWALA TV
22 Juli 2024

BPPKB Banten Kecamatan Gunung Putri Perbaiki Jalan Penghubung Antar Desa.

Dengan Panggilan Hati

 

Cakrawala Tv News

 

Bogor, Jawa Barat. – Organisasi Masyarakat BPPKB Banten Kecamatan Gunung Putri peduli dalam memperbaiki dan merapihkan jalan Griya Bukit Jaya yang menjadi jalan alternatif penghubung Desa Tlajung Udik dan Bojong Nangka Kecamatan Gunung Putri. kabupaten Bogor, Minggu 4/12/22

 

Menurut keterangan jalan tersebut sudah tidak layak dilintasi karena sangat berbahaya bagi para pengendara Roda empat maupun Roda dua. Bahkan Sebelumnya ada pengendara sepeda motor terjatuh akibat dari rusaknya jalan tersebut.

 

Dalam hal tersebut, organisasi masyarakat BPPKB BANTEN yang di ketuai oleh Usman Jabir kemudian komunikasi dengan pihak kepolisian setempat untuk mencari solusi guna meminimalisir angka kecelakaan Lalu lintas pengguna kendaraan roda dua dijalan tersebut , Usman Jabir bersama Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu Tri Nugraha memberikan dukungan serta semangat kepada organisasi masyarakat setempat untuk turun membantu Memperbaiki.

 

Menurut Ketua Organisasi masyarakat ( Ormas ) BPPKB, Jabir juga merupakan Ketua Lintas Organisasi Masyarakat yang ada di Kecamatan Gunung Putri. Dalam perbaikan jalan tersebut Dirinya mengatakan bahwa kami bergerak turun dari panggilan hati.

 

Jalan ini memang sudah tidak layak dilintasi karena sangat berbahaya bagi para pengendara Roda empat dan Roda dua. Sebelum nya saat melihat mengontrol langsung jalan rusak ini bersama Kapolsek Gunung Putri Bayu Tri Nugraha, ada pengendara sepeda motor terjatuh akibat dari rusaknya jalan tersebut.

 

Dari situ Kapolsek juga turut prihatin maka bersama Ormas BPPKB dan lainnya Kapolsek memberikan dukungan serta semangat kepada kami untuk turun membantu Memperbaiki jalan tersebut.

 

Walau belum ada tampaknya mereka dari kalangan pemerintah Eksekutif (Pemkab) maupun Legislatif (DPRD) konon dari Kecamatan danDesa belum ada tampak oleh kami di lokasi perbaikan jalan sekarang.

 

Namun bukan menjadi kebingungan maupun persoalan bagi kami karena kami kembali pada dasar kami ialah Organisasi Masyarakat yang dimana kami dari Masyarakat kembali untuk masyakarat. “Ujar Jabir Ketua Ormas BPPKB Gunung Putri. dengan tegasnya . Ted’s

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *