Jelang Nataru, Polres Barito Utara Laksanakan Gelar Pasukan Ops Lilin Telabang 2022 | CAKRAWALA TV
26 Juli 2024

Jelang Nataru, Polres Barito Utara Laksanakan Gelar Pasukan Ops Lilin Telabang 2022

 

 

Cakrawalatv.com – Polres Barito Utara – Menjelang perayaan Natal 2022 dan tahun baru 2023, Polres Barito Utara, Polda Kalteng melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Telabang 2022 di Halaman Mapolres Barito Utara, Kamis (22/12/2022) pagi

 

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra, S.H., didampingi oleh Kabagops Polres barito Utara AKBP Hendrik Kappa dan Perwira Kodim 1013/Muara Teweh.

 

Apel gabungan di ikuti oleh unsur FKPD, TNI, Polri, Satpol PP dan Damkar, Dishub, Diskes, dan organisasi pendukung lainnya. Pada kegiatan ini juga Wakil Bupati berkesempatan menyematkan pita dan tanda kepada perwakilan petugas.

 

Pelaksanaan Ops Lilin 2022 di laksanakan selama 11 hari mulai dari tanggal 23 Desember sampai dengan 2 Januari 2023 serentak di seluruh wilayah Republik Indonesia.

 

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Barito Utara membacakan amanat Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jendreral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

 

“Saya minta persiapan seluruh sektor dan stakeholder dalam mengantisipasi gangguan dan masalah saat natal dan tahun baru ini betul-betul dipersiapkan, agar masyarakat merasa nyaman dan juga aman,” ungkap Wakil Bupati saat membacakan amanat Kapolri.

 

Pada pengamanan Nataru (Natal dan Tahun Baru) lanjut Sugianto, terdapat berbagai potensi gangguan yang harus diwaspadai. Pada sisi kesehatan, kita harus tetap waspada terhadap potensi terjadinya lonjakan Covid-19.

(Tony,S.Pd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *