Peduli Korban Gempa Bumi Cianjur Forum rw kelurahan Jatiranggon salurkan Bantuan | CAKRAWALA TV
19 Juli 2024

 

Cianjur, Kepedulian dan solidaritas terhadap bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat, Forum rw kelurahan Jatiranggon didampingi tiga Pilar, mendistribusikan langsung bantuan sosial ke dua titik yang terdampak korban gempa Cianjur.(05/01/2023)

 

Adapun dana yang kami distribusikan yang ke tujuh kalinya dari hasil pengalangan dana dari warga masyarakat yang dikoordinir oleh masing-masing ketua rt dan rw di kelurahan Jatiranggon.

 

Donasi yang kami berikan sebagai bentuk rasa kepedulian warga masyarakat Jatiranggon kepada warga masyarakat Kampung Puncak Manis kulon rt 003 rw 011 Desa suka Jaya dan rt 007 rw 004 Desa Cirumput kecamatan Cigenang kabupaten Cianjur yang ditimpah musibah gempa bumi.

 

Mudah-mudahan apa yang kita berikan dapat berguna, bermanfaat serta sedikit meringankan beban mereka warga masyarakat yang terdampak ucap ketua rw 08 Endang Rojali.

 

H.Dedi Suryadi Hidayat, S.AP selaku lurah Jatiranggon menyatakan terimakasih dan apresiasinya atas kepedulian seluruh warga masyarakat kelurahan Jatiranggon kecamatan Jatisampurna kota Bekasi.

 

“Bantuan sosial berupa donasi dalam bentuk uang tunai, sembako dan tenda yang kami distribusikan langsung kepada masyarakat terdampak gempa bumi Cianjur.

Akibat gempa bumi 5.6 magnitudo yang mengguncang Kabupaten Cianjur pada hari Senin (21/11/2022) tahun lalu, meluluhlantakkan wilayah kabupaten Cianjur yang memakan banyak korban jiwa dan kerugian harta benda.

 

Alhamdulillah, terimakasih kami ucapkan atas kepedulian dan bantuan masyarakat kelurahan Jatiranggon, mudah-mudahan bantuan yang kami terima bermanfaat dan mengurangi beban warga kami, ujar Bapak Ujai Mohamad Sanusi ketua rt 003 rw 011.

 

Turut mendampingi Forum rw kelurahan Jatiranggon H. Dedi Suryadi Hidayat,S.AP Lurah Jatiranggon dan ibu, Bhabinkamtibmas H. Marpaung, ketua LPM Yosef Peking, kader PKK dan ketua rw se-Jatiranggon.

 

H. Marpaung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *