Kunjungan Syamsul Hidayah Ketua Umum DPP BMWI di Universitas Brawijaya (UB) Malang di Sambut Baik Oleh Rektor Universitas Brawijaya Prof Widodo, S.Si.,M.Si.,Ph.D.Med.Sc | CAKRAWALA TV
22 Juli 2024

 

Dalam kunjungan Ketua Umum DPP BMWI Syamsul Hidayah, S.kep.,Ners, M.kep, CWCCA dengan Prof. Widodo, M.Si., Ph.D.Med.Sc Rektor Universitas Brawijaya (UB) Malang didampingi Ketua Bidang Humas dan Publikasi DPP Hernik Sripeni Indriasih SE., MM, Ketua DPW Jawa Timur Wisnu Ponco, Ketua DPC Malang Raya Malang Ririn, Kamis (19/01/23) di ruangan Rektor Universitas Brawijaya (UB)

 

Prof Widodo, S.Si.,M.Si.,Ph.D.Med.Sc

Rektor Universitas Brawijaya (UB) Malang menyampaikan saya melihat bahwa organisasi kepemudaan khususnya kewirausahaan itu adalah hal yang paling sangat penting untuk pertumbuhan Indonesia, ungkapnya.

 

“Kemudian ada dua faktor penting suatu negara bisa tumbuh dengan baik, yaitu; Pertama adalah kemampuan mahasiswa¬†dan masyarakatnya tentang ilmu pengetahuan. Kedua adalah jumlah masyarakat yang menjadi wirausaha, kalo kedua-duanya itu jalan dalam suatu negara atau masyarakatnya, niscaya masyarakat itu mudah bersaing dan akan menjadi masyarakat yang maju”.

 

Prof. Widodo, M.Si., Ph.D.Med.Sc Rektor Universitas Brawijaya (UB) Malang menyampaikan kami menyambut dengan baik dan tentunya bahwa sinerji dari berbagai lembaga dengan perguruan tinggi itu sangat penting, di samping untuk mendekatkan perguruan tinggi dengan masyarakat dan stakeholder langsung. Kemudian kita juga bisa mendekatkan mahasiswa untuk saling belajar, saling memahami, saling sinerji dengan masyarakat ril yang ada, dan tentunya masyarakat yang berhimpun dalam kewirausahaan Nasional Indonesia, ungkapnya.

Ketua Umum DPP BMWI, Syamsul Hidayah mengucapkan terima kasih pada Rektor Universitas Brawijaya (UB) Malang yang sudah menerima kami, ungkapnya.

 

“Pertemuan ini adalah yang pertama kami silaturahmi. Dan yang kedua kami membahas apa yang perlu di kolaborasikan terkait pendampingan, pembinaan dan mentoring perijinan terhadap mahasiswa di Universitas Brawijaya (UB) Malang”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *