Terbentuknya DPC Ormas LASKAR LAMPUNG;  Zainal Thohir Di Berikan Mandat Oleh Ketum Kembangkan Dilamsel | CAKRAWALA TV
19 Juli 2024

www.Cakrawalatv.com
Lampung Selatan,–Laskar Lampung Indonesia merupakan organisasi masyarakat (Ormas) yang bersifat terbuka, mandiri yang menjunjung nilai-nilai moral, adat budaya, kemanusiaan serta menegakan keadilan. Organisasi yang diketuai Nerozely Agung Putra ini telah memiliki beberapa pengurus mulai tingkat daerah sampai dengan pimpinan cabang. Zainal Thohir sebagai penerima mandat sebagai Ketua PC Laskar  Lampung Indonesia Kabupaten Lampung Selatan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) hari ini menggelar rapat di Pantai Suak Lampung Selatan untuk membentuk struktur kepengurusan Laskar Lampung di Lampung Selatan. Rabu, 25/1/2023.

”Ya hari ini setelah sebelumnya secara resmi saya menerima mandat dari DPP Laskar Lampung Indonesia, saya bersama kawan-kawan melakukan rapat untuk pembentukan pengurus DPC Laskar Lampung Indonesia di Kabupaten Lampung Selatan. Selanjutnya dari hasil rapat ini akan kami teruskan ke DPP agar ditindaklanjuti sebagaimana mestinya”. Jelas Zainal Thohir kepada awak media.

Sementara itu, Ketua DPP Laskar Lampung Indonesia Nerozely Agung Putra melalui Sekertaris Jendral (Panji Nugraha) mengatakan bahwa tugas pertama dari ditunjuknya Ketua DPC adalah membentuk kepengurusan sebelum melakukan program-program lainnya.

”Pada tanggal 20 Januari 2023 telah kita terbitkan surat mandat untuk DPC Laskar Lampung Indonesia Kabupaten Lampung Selatan. Ada Zainal Thohir sebagai Ketua, Rohmansyah sebagai Sekertaris, dan Yogha Pramana sebagai Bendahara”. Jelas Panji.

Setelah Kepengurusan terbentuk secara utuh, maka akan diproses kembali oleh DPP Laskar Lampung Indonesia untuk dibuatkan surat keputusan.

”Nanti kalau sudah selesai pembentukan kepengurusan maka akan dibuatkan surat keputusan oleh DPP Laskar Lampung Indonesia dan nantinya baru bergerak menjalankan program-program yang sudah musyawarahkan oleh pengurus, pastinya untuk kebermanfaatan masyarakat Lampung dan Indonesia secara Umum”. Tutup Panji.(**).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *