Uji KIR kota Bekasi Amburadul ! | CAKRAWALA TV
22 Juli 2024

 

CAKRAWALATV.COM

Pelaksanaan Pengujian Kendaraan Bermotor (PKB) kota Bekasi atau yang di sebut uji KIR, sangat mengecewakan bahkan amburadul. Sehingga sangat merugikan para pemilik kendaraan.

Dari keterangan sejumlah pengemudi yg tidak mau di sebut namanya mengatakan ” saya dari pagi sampai tengah hari belum selesai, pada hal eranya sudah digital untuk mendukung pelayanan yang cepat” setelah pemeriksaan fisik selesai butuh 4 sampai 5 jam menunggu hasil uji keluar.

Ketika ditanyakan ke petugasnya jawaban yang didapat hanya mengatakan belum keluar. ” belum pak masih proses masih ada yang belum di ACC” ujar petugas yang tidak besedia namanya disebut.

” saya minta perhatian walikota Bekasi untuk segera mengambil tindakan” ujar salah seorang supir kepada Cakarawala Tv com Jumat (27/1) ” sampai kapan ini jadi seperti obyek wisata berangkat pagi pulang sore. saya kalau KIR itu tidak pernah lama seperti Jakarta Depok dan Bogor paling lama satu jam .

Disamping itu, masih menurut sejumlah pengemudi yang ditemui Cakrawala TV Com mengatakan bahwa berbelit belitnya proses Uji KIR di kota Bekasi banyaknya proses pengujian

 

Oleh karena itu diharapkan kepada Walikota Bekasi Untuk mengambil tindakan nyata terhadap oknum petugas PKB kota Bekasi.

 

 

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *