Kunjungan Kerja Camat Arosbaya Di Kantor Desa Tengket Untuk Maksimalkan Pelayanan Masyarakat  | CAKRAWALA TV
26 Juli 2024

 

 

Bangkalan Jatim – Camat Arosbaya Agung Firmansyah melakukan kunjungan ke Desa Tengket menindak lanjuti mundurnya Harianto PJ Kades Tengket.

 

Agung mengungkapkan kunjungannya ke Desa Tengket untuk memastikan roda pemerintahan di Desa Tengket tetap berjalan seperti biasa untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 

” Saat ini pelayanan untuk masyarakat tetap berjalan seperti biasa dan untuk sementara karena PJ baru belum ada semua pelayanan dapat dilayani dengan baik oleh Sekdes Mahrun beserta seluruh staf, ” terang Agung, di balai Desa Tengket, Selasa (07/02/2022).

 

Sementara itu sebagian besar warga Tengket yang ditemui team awak media Puskominfo Indonesia berharap Sekdes Tengket bisa menjadi PJ Kades .

 

” Kami berharap PJ Kades dijabat Sekdes Mahrun saja karena Sekdes adalah orang asli Tengket yang lebih mengetahui dan memahami masyarakat Tengket, ” ungkap Muhammad salah seorang warga Desa Tengket.

 

Camat Arosbaya menambahkan terkait usulan warga yang berharap Sekdes bisa menjadi PJ Kades , ia menyerahkan sepenuhnya kepada Ketua BPD Tengket.

 

” Siapapun nanti yang jadi PJ Kades yang penting tetap netral dan tidak berpihak kepada salah satu Kubu Cakades, ” Pungkas Agung. (A6)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *