"Katibung Bersholawat Yang Ke-8 Bersama Alhabib Umar Bin Muhdor Alhaddad Di Masjid Agung Kecamatan Desa Tanjung Ratu.๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ | CAKRAWALA TV
19 Juli 2024

“Katibung Bersholawat Yang Ke-8 Bersama Alhabib Umar Bin Muhdor Alhaddad Di Masjid Agung Kecamatan Desa Tanjung Ratu.

www.Cakrawalatv.com
KATIBUNG,-Dalam rangka menyambut Bulan Suci Romadhon 1444 Hijriah Katibung Bersholawat yang ke-8 di tahun 2023 bersamaย  Habib Umar Bin Mohdor Alhaddad, gelar di masjid agung kecatan desa Tanjung ratu kecamatan Katibung Lampung selatan.Minggu malam, 19 Maret 2023 di buka pada pukul 21.30 Wib.

Ditengah Acara Katibung Bersholawat yang ke-8 di tanggal 19 Maret tahun 2023 bersama Alhabib Umar Bin Muhdor Alhaddad juga turut hadir; Bupati Lamsel yang di wakili oleh, kabak kesra Dr. Firmansyah, Camat Katibung Abdul Rohman S.Kom MM, kepala desa Tanjung ratu “Riswan, kades tarahan Hairul, ustd Reno Mardian pimpinan madrasah Diniyah Hidayatun Nasyi’ien, para ustd sekecamatanย  Katibung, tokoh adad, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta para undangan.

“Abdul Rohman S.Kom MMย  Camat Katibung dalam sambutan nya dia memaparkan; menyambut di bulan suci Romadhon 1444 Hijriah kita bersolwat bersama Alhabib Bin Muhdor Alhaddad, alhamdulillahirobbil alamin kita akan bertemu kembali di bulan yang suci ini, semoga kitasemua yang hadir ini akan selalu diberikan kesehatan di murah kan Rizky serta dipanjangkan umur, insa Alloh dan mohon do,a nya setiap tahun akan kita adakan acara bersholatan di masjid agung kecamatan ini.

Dengan kita bersholat bersama menyambut datangnya bulan suci Romadon ini, kita semua akan mendapatkan hidayah dan barokahnya dalam menjalankan ibadah puasa nanti (bagi umat beragam islam) serta semua masyarakat di kecamatan Katibung akan bertambahnya ke imanan serta kecamatan Katibung akan lebih maju lagi dari sebelumnya, damai aman dan dijauhkan dari segala Nara bahaya amin yra,”Ujar Camat Katibung.

“Dr.firmahsyah kabak kesra Lamsel yang mewakili Bupati Lamsel,dia menyampaikan salam dari pak bupati dan permohon maaf tidak bisa hadir di karnakan ada kegiatan yang urgen di panggil Gubernur keprovinsi.
Sholawat serta salam kita panjatkan pada junjungan kita Nabi besar Muhammad SAWย  serta pujiย  sukur kehadirat alloh SWT semoga kita semua diberikan kesehatan di murahkan Rizky dan panjang umur serta keimanan amin.

Sambungnya,-mari kita sambut denga gembira kedatangan bulan suci romadhon dengan bersholawat bersama Alhabib Umar Bin Muhdor Alhaddad, semoga kita semua dapat menjalankan ibadah puasa yang hussuk sehingga dapat menuju di hari kemenangan bagi umat muslim, pada hari Aidil Fitri 1444 Hijriah nanti,”Ucap nya.

“Dalam sambutannya-ustd Reno Mardian sebagai pimpinan madrasah Diniyah hidayatun Nasyi’ien, juga mengatakan pada orang tua, marilah kita bersama-sama untuk membimbingย  Puti/putra kita memperdalam lagi dalam ilmu pengetahuan di bidang agama, agar putra/putri kita di jauhkan dari hal-hal yang negatif,”ucapnya singkat.

Insa Alloh putra/putri kita kedepannya akan mempunyai akhlak yang baik hingga tumbuh generasi-generasi bangsa ini untuk memimpin negara Indonesia yang baik dan lebih maju lagi.

Bukan hanya disitu saja, putra/putri kita juga dapat Mendo,akan kita selalu orang tua baik yang masih hidup atau yang sudah alm/almah dihadapan Alloh Swt.
Subhanallah, marilah kita tingkatkan rasa keimanan dan ketakwaan pada Alloh Swt. Dengan menyambut kedatangan bulan suci Romadhon 1444 hijriah semoga kita semua bagi seluruh umat beragama muslim sedunia dapat menjalankan ibadah puasanya dengan lancar serta diberikan kekuatan iman,”tutup ustd Reno. (Kurdi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *