Peduli Rakyat Kecil, Relawan Benny Uzer Beri Bingkisan Sembako Kepada Warga Gotong Royong.Β  Β  πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ | CAKRAWALA TV
21 Juli 2024

www.Cakrawalatv.com
BANDARLAMPUNG,-CALON ANGGOTA DPD asal Lampung Benny Uzer hari Sabtu (8 April 2023) membagikan bingkisan paket Sembako kepada sekitar tiga ratus warga masyarakat di kelurahan Gotong Royong – Bandar Lampung.

-Dikutif dari media faktanews.com
Politisi non partai utusan daerah Lampung ini mengatakan bersama Tim Relawan yang dibentuk nya ini sengaja diterjunkan ke beberapa titik wilayah di Bandar Lampung untuk membagikan paket sembako yang ditujukan kepada warga masyarakat, terutama rakyat berpenghasilan rendah agar dapat meringankan biaya hidup sehari-hari.

β€œPaket yang dibagikan ini semoga dapat bermanfaat bagi saudara saya yang berada di Kelurahan Gotong Royong – Bandar Lampung. Jangan dilihat isi nya ya, tapi paling tidak paket ini berguna dan meringankan beban keseharian di bulan Ramadhan ini,” ujar Calon Senator asal Lampung yang dikenal sangat ramah dan dekat dengan masyarakat bawah ini.

Sementara itu Andriantoni Iksir (Wakil Sekretaris DPP IKAM Pagardewa Provinsi Lampung) mengatakan sangat berterima kasih kepada Benny Uzer yang dengan ikhlas telah meluangkan waktu nya dan menyisihkan penghasilannya karena rasa peduli dengan warga masyarakat Kota Bandar Lampung.

β€œSalut dan bangga kepada saudara Benny Uzer yang telah membagikan paket sembako kepada warga di seputaran Gotong Royong ini. Semoga menjadi amal ibadah Benny Uzer dan keluarga serta memudahkan langkah dalam proses pencalonan nya,” ucap Adriantoni Iksir.

Dia mengatakan bahwa pengurus dan anggota IKAM Pagardewa yang tersebar di seluruh Provinsi Lampung ini dapat membantu dan mendukung secara bulat Benny Uzer agar dapat dengan mulus melenggang ke Senayan sebagai Senator asal Lampung.

β€œKami akan bekerja keras dengan sepenuh hati untuk kemenangan Benny Uzer. Beliau adalah politisi yang dekat dengan rakyat dan tahu dengan keadaan warga masyarakat. Memenangkan Benny Uzer adalah wajib hukumnya,” tandas Toni. (Kurdi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *