LSM GMBI  Lamsel Akan Dampingi Warga Demo Terkait Limbah Debu PLTU Sebalang

👉www.Cakrawalatv.com

LAMPUNG SELATAN,- Menindak lanjuti Terkait Debu polusi limbah batu bara  dari perusahaan PLTU yang terletak di Dusun sebalang desa tarahan kecamatan Katibung Lampung selatan, LSM GMBI KSM  kecamatan Katibung akan mendampingi masyarakat warga stempat, Kamis,(05/10/2023).

Pasalnya,-LSM GMBI KSM Katibung siap mendampingi warga untuk demo besar besaran apa  bila mana nanti kita melayangkan surat Audensi tidak di tanggapi oleh pihak PLTU sebalang.

“Dalam waktu seminggu ini, permohonan pendampingan dari warga sudah di terima oleh LSM GMBI KSM katibung dan secepatnya kita akan melayangkan surat ke instansi terkait DLH , DPRD Lamsel, BUPATI dan perusahaan untuk AUDIENSI biar semua gamblang dan terbuka tetapi bila tidak di tanggapi apa boleh buat Aksi unras besar besaran akan kami lakukan bersama warga dan LSM GMBI Lampung Selatan” tutur sekertaris KSM GMBI kecermatan katibung pada media ini.

“Ali Wardana selaku sekretaris GMBI KSM  Katibung  mengatakan dengan media Cakrawalatv,com, bahwa hari ini juga surat permohonan pendampingan warga sebalang sudah kita laporkan ke Jajaran pengurus GMBI di kabupaten dan Provinsi, kami sangat menyayangkan bila mana informasi yang kita dapatkan dari masyarakat sebalang bahwa pihak perusahaan PLTU sebalang tidak bisa memberikan kompensasi kepada warga sebalang yang terdampak debu dari limbah batu bara  PLTU sebalang.

“Lay down itu termasuk berdekatan dengan kampung tetapi saat mereka membuang dari pada limbah itu debu polusinya  banyak sekali ke warga sebalang,”tutup Ali Wardana. Saat bincang dengan media ini.

(Kurdi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *