Penutupan “KATIBUNG FAIR2023;👉 Camat Katibung Abdul Rahman S.kom.MM Adakan Doorprize Jalan Sehat

👉www.Cakrawalatv.com

LAMPUNG SELATAN,- Ke empat (4) hari dibukanya “KATIBUNG FAIR 2023 oleh Bupati Lampung selatan Nanang Ermanto, di penghujung penutupan Katibung fair2023  camat Katibung Abdul Rahman S.kom.MM, adakan kegiatan Jalan sehat bersama masyarakat Katibung besok Sabtu pagi start pukul 07.00.Wib. pada tanggal 11 November 2023.

Dalam giat jalan sehat yang sudah terbiasa di lakukan oleh semua pihak, karna mengingat betapa pentingnya untuk menjaga kesehatan tubuh, dalam tubuh yang sehat terdapat juga jiwa yang sehat. (Rengsano Komprengsano).

Setelah  beberapa kegiatan yang usai dilaksanakan  dalam Acara “KATIBUNG FAIR 2023.

 

“Start  jalan sehat; dari lapangan PPCL didusun 03 desa sukajaya kecamatan Katibung lamsel rute arah pasar Tanjungan dan  Finish  kembali  lapangan.

“Camat Katibung Abdul Rohman S.Kom.MM. saat dikonfirmasi lewat WhatsApp, dia membenarkan, Iya betul sekali bang, dalam acara giat jalan sehat ini kita juga bekerja sama dengan pihak kesehatan, KUPT Puskesmas Tanjung Agung dan Puskesmas Rawat inap Katibung simpang kidul Pardasuka

dalam peserta jalan sehat ini  juga kita mengajak masyarakat Katibung  demi memeriahkan “KATIBUNG FAIR 2023,”ucap camat Katibung A.Rahman dengan media Cakrawalatv.com. Jum’at (10/11/2023). Sekira pukul 17.15.Wib. 

Saya sangat berharap pada semua pihak serta warga masyarakat kecamatan Katibung  agar dapat mencampur baur  mengikuti Jalan sehat ini, banyak sekali manfaatnya, kita berolahraga ringan, selain bisa menyehatkan tubuh untuk mencegah penyakit jantung, memperlancar saluran darah yang tersumbat, turunkan kolestrol, lebih membuat tubuh kita sehat dan terhindar dari penyakit,”lanjut camat Katibung lagi.

Yang lebih menariknya dalam kegiatan jalan sehat ini ,banyak hadiah-hadiah (Doorprize) banyak sekali, “kata camat A.Rahman di WhatsApp nya Dengan media ini.

Sebagai bentuk  penyemangat dalam  memeriahkan “KATIBUNG FAIR 2023.

dan untuk undian nanti malam bisa diambil di Stand Kecamatan,”tutup Camat Rahman

“Mislan Irvandi (kades Babatan “red) Selaku ketua Panitia Pelaksana “Katibung Fair2023. mengatakan, Jalan sehat adalah rangkain dalam kegiatan “Katibung Fair2023, dengan harapan warga Katibung berprilaku sehat. Kami panitia sudah menyiapkan 2000 Kupon, ini yang di ikuti oleh semua pihak kalangan  untuk warga masyarakat Katibung pada umum nya,”ujar Mislan Irvandi  pada media Cakrawalatv.com

(Kurdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *