Ketua IWO-I Pringsewu Berkunjung Ke Kantor Sekda Pringsewu Dalam Bentuk Kemitraan Agar Saling Bersinergi 

👉www.Cakrawalatv.com

PRINGSEWU,-Ciptakan suasana harmonisasi dalam menjalin sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pringsewu, Sirli Patih Jaya Kekhama Ketua Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) Kabupaten Pringsewu silaturahmi ke Sekretaris Daerah (Sekda) setempat.

Kunjungan Sirli Patih dengan di dampingi Antomi, Sekjen IWO-I Pringsewu tersebut di terima langsung oleh Dr. H. Heri Iswahyudi, M, Ag, Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu di ruang kerjanya.

Hal ini sebagai wujud silaturahmi IWO-I Kabupaten Pringsewu yang dapat membantu meningkatkan berita-berita positif, sehingga dapat menepis berita hoax yang lagi marak di era zaman ini.

Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu, Drs. H. Heri Iswahyudi, M, Ag, berharap IWO-I Pringsewu bisa menjadi jembatan informasi masyarakat, dan tidak hanya menyajikan berita yang sedang viral saja, tetapi bisa menyoroti segi sosial, budaya dan pariwisata, agar Pringsewu lebih populer.

Drs. H. Heri Iswahyudi, M, Ag, menyatakan, Pemerintah Kabupaten Pringsewu bersama IWO-I ke depannya dapat menyebarluaskan program-program PJ. Bupati Pringsewu Kegiatan Pemkab dan OPD kepada masyarakat luas melalui pemberitaan.

“Kedepannya Pemerintah Kabupaten Pringsewu untuk menanamkan kepercayaan penuh kepada IWO-I Pringsewu sebagai mitra kerja, dan diharapkan partisipasi aktifnya untuk dapat bersama membangun komitmen dan ikut serta memelihara keamanan dan kondusifitas masyarakat,” ujar Sekda Kabupaten Pringsewu saat silaturahmi berlangsung, Selasa (16/01/2024).

Sementara Sirli Patih Jaya Kekhama, Ketua Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) Kabupaten Pringsewu mengatakan, saat silaturahmi ini, IWO-I mendapatkan bekal pengetahuan dan pemahaman guna memantapkan semangat persaudaraan, persatuan, dan kesatuan bangsa dalam rangka menciptakan dan memelihara situasi yang kondusif tidak mudah terhasut dengan berita hoax serta menuntut keikutsertaan secara aktif seluruh lapisan masyarakat untuk menerima informasi yang positif.

“Kami keluarga besar IWO-I mendapatkan bekal pengetahuan dan pemahaman guna memantapkan semangat persaudaraan, persatuan, dan kesatuan bangsa dalam rangka menciptakan dan memelihara situasi yang kondusif di masyarakat,” tutur Sirli Patih

Sebagai corong dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, IWO-I siap bermitra dan kerjasama dengan Pemkab dan OPD di Kabupaten Pringsewu dalam menyajikan berita yang positif bersifat mendidik dan membangun di era digitalisasi.

“Di era digitalisasi yang begitu pesat pada saat ini kami IWO-I hadir di bumi Jejama Secancanan siap jadi corong dalam menyampaikan informasi yang positif kepada masyarakat,”tutup Sirli Patih.(Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *