Pemdes Mampir Cileungsi Realisasikan Betonisasi Jalan, Warga Kp.Cempaka Bersyukur | CAKRAWALA TV
22 Juli 2024

 

Cileungsi Bogor Cakrawala TV.com

Mewujudkan aspirasi warganya di Kp.Cempaka, Pemerintah Desa Mampir Cileungsi Kabupaten Bogor merealisasikan betonisasi jalan lingkungan tepatnya di RT 013, RW 007 pada Senin (8/7/2024).

 

Anggaran betonisasi jalan tersebut dialokasikan dari Dana Desa TA 2024 sebesar Rp.95.640.000,-(termasuk pajak) dengan volume pekerjaan P.227 M x L.2 M x T.0,1 M ,lama pekerjaan 9 hari kerja dan pelaksana TPK yang melibatkan masyarakat, sesuai plang kegiatan/proyek di lokasi.

 

Diki Wahyudi selaku TPK menyatakan pekerjaaan betonisasi jalan di RT 013 RW 007 kali ini menyambung pekerjaan betonisasi jalan tahun anggaran 2022 lalu, sehingga akan terhubung ke jalan Kabupaten.

 

“Warga RT 013 RW 007 Kp. Cempaka sudah sangat bersyukur dengan realisasi betonisasi kali ini, karena hal ini akan terhubung dari betonisasi tahun anggaran 2022 lalu ke jalan Kabupaten dan bagi warga sudah cukup sebagai akses mereka untuk ke berbagai tujuan baik itu sekolah, pasar dan akses ekonomi lainnya,” ujarnya kepada AtensiNews.com di lokasi.

 

Bahkan disebutnya karena warga sekitar sangat antusias dan bersyukur atas pembangunan jalan tersebut, warga bahkan menyediakan suguhan makanan baik itu kopi, teh dan makanan lainnya.

 

Di tempat yang sama Kadus 3 Maman bin Karna pun turut bersyukur atas pekerjaaan betonisasi di RT 013 RW 007 sehingga jalan warga akan terbangun dan tersambung semua sampai ke jalan Kabupaten.

“Warga di sini sangat bersyukur dan antusias untuk membantu pembangunan jalan ini, alhamdulilah,”ujar Kadus Maman yang juga Ketua Komite SMPN 2 Cileungsi.

Kadus Maman dan TPK Diki Wahyudi sepakat untuk membangun jalan tersebut sebaik mungkin dan sesuai spesifikasi material standar betonisasi dan tentunya warga pun menantikannya supaya jalan mereka awet dan tidak mudah rusak.

( Anton hermawan )

 

 

*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *