CAKRAWALA TV
Headline

ADA APA YA? PUSKESMAS RAWAT INAP KATIBUNG DI TUTUP SEMENTARA

 

 

 

www.Cakrawalatv.com

KATIBUNG,-LAMPUNG SELATAN— Puskesmas rawat inap yang terletak di Desa Parda suka kecamatan katibung kabupaten lampung selatan, terbentang bener ukuran besar dan panjang terlihat ada tulisan, Sementara di TUTUP untuk aktifitas pelayanan masyarakat.

Rabu (16/09/2020)

 

Hasil Impormasi yang di himpun oleh media www.Cakrawalatv.com terlihat terpampang bener berukran panjang dan lebar di depan puskes rawat inap ada tulisan Sementara di Tutup, dan pelayanan aktifitas di alihkan ke puskesmas induk di desa tanjung agung.

 

“Saat Heni KUPT Puskesmas tanjung agung di kompirmasi lewat Via Telf Seluler nya, Dia membenarkan. Karna saya juga mendapatkan printah di telf pak Herman lewat Via telf nya bahwa semua pengalihan aktifitas pelayanan kesehatan masyarakat untuk sementara di alihkan ke puskesmas kita tanjung agung,”Ujar Heni.

 

Lanjutnya,” Kalau masalah di tutup nya puskesmas rawat inap katibung bang saya kurang tau, kalau ada apa nya itu Interen puskesmas rawat inap itu sendiri, selebih dari printahkan ke saya seperti itu saya gak tau bang.

 

Lebih lanjutnya tanyakan sama kadis kesehatan aja bang, karna saya juga tidak bisa memberikan keterangan yang lebih bang,” katanya Heni lagi.

 

Tempat yang terpisah,”Salah satu masyarakat setempat saat di kompirmasi dia juga mengatan,

Iya mas Tadi saya liat Baner di depan puskes itu, tapi kita kurang jelas juga ada apa ko di tutup, sedangkan dari tadi pagi banyak orang orang yang hendak berobat atau kontrol kesehatan rutin di puskes ini. Tapi

setelah membaca bener itu mereka langsung pergi lagi kata warga yang enggan di sebutkan namanya.

 

Kita juga baru tau hari ini, ko ada baner penutupan dan untuk pasien masyarakat sekitar yang mau berobat jalan, semua di arahkan ke puskesmas tanjung agung kalo kita baca isi keterangan nya, kata masyarakat sekitar.

 

Menurut keterangan masyarakat Kepala puskes Rawat inap.

pak Herman, ketika di hubungi telepon selular nya hingga beberapa kali tapi tidak aktif mas.

 

 

 

Sampainya berita ini di terbitkan pihak Puskes rawat inap katibung belum dapat di ambil keterangan dan kejelasannya di tutup serta pengalihan aktifitas pelayanan ke puskesmas tanjung agung. (kurdi) Ctv.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *