CAKRAWALA TV
Info Publik Kabar Daerah

Rapat Pleno Terbuka PPK Katibung Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Serentak Tahun 2020

www.Cakrawalatv.com – KATIBUNG,-LAMPUNG SELATAN–Panitia pemilihan kecamatan (PPK)
Rapat Pleno terbuka pembahasan hasil pemutahiran (DPSHP) ditingkat kecamatan dalam pemilihan Bupati dan wakil Bupati serentak dikabupaten lampung selatan tanggal 09 Desember 2020 tanun ini, acara yang  digelar di Aula kantor kecamatan katibung pada hari jum,at (9/10/2020) di mulai pukul 14.00Wib sampai dengan selesai.

Dalam rapat Peleno juga di hadiri oleh camat katibung yang di wakili sekcam Fitri hidayat, Kapolsek katibung yang di wakili oleh kanit intel Aiptu Johansyah, Danramil katibung yang di wakili oleh Serma Bambang, ketua Panwascam  Hamzah muttakin, ketua PPK katibung M.Yani, serta anggota panitia pungutan suara (PPS) sekecamatan katibung sebanyak 36 anggota dari 12 Desa.

Juga turut hadir pula kepengurusan partai politik, Anggota DPRD lamsel dari fraksi dari Demokrat(SUHENDRA).
ketua PAC PDIP (Aris)
Serta Tim-Tim dari Nomor urut paslon
No : 01- (zainal)
No : 02- (Jauhari)
No :03- (Ismail)

“Dalam sambutannya, ketua PPK M.yani, menyampaikan terima kasih kepada seluruh PPS se kecamatan Katibung beserta PPDP. Karena sebagai ujung tombak pelaksanaan di lapangan, serta unsur masyarakat yang telah membantu dalam proses pemutakhiran daftar pemilih. Sehingga, kegiatan kita ini bisa berjalan dengan lancar dan aman sebagaimana yang kita rasakan saat ini, Kerjasama kita semua, sangat dibutuhkan untuk lancarnya pelaksanaan Pilkada Serentak 9 Desember mendatang,”Ucapnya

Tambahnya,”kami siap memperbaiki kembali jika hasil dari rapat ini di temukan data yg kurang, kami meminta kepada PPS agar dapat melampirkan KTP , dan jika ada kelalaian anggota PPS kami adalah hal yg wajar, juga saya meminta kepada PPS banyak banyak lah bersilaturahmi ke bawah baik kepada tim calon maupun pihak desa demi saling menjaga situasi yang kondusif,”Ujarnya

“Hamzah muttakin, ketua Panwascam dalam sambutan nya dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir baik dari pengurus partai ataupun tim kemenangan calon,
Saya berharap kita semua dapat menjaga jalannya Demokrasi pemilihan calon bupati dan wakil Bupati srentak tahun 2020 dapat berjalan lancar aman kondusif dan sejuk,”Ungkapnya.

Lanjutnya,”Kami selaku panwascam Kecamatan Katibung sangat mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan PPK yang mengawali agenda kerja dalam Pelaksanan Persiapan Pilkada srentak di Tahun 2020 ini.

“Dalam sambutan sekcam Katibung, Fitri Hidayat, dia hanya menyampaikan pesan bapak camat Katibung agar kira nya pesta Demokrasi pada tgl 09 Desember 2020 dia berharap dari semua elemen tim, baik dari parpol pendukung dan masyarakat katibunh hususnya, lamsel pada umumnya agar dapat berjalan tertib aman kondusip dan lancar dalam pelaksanaan pilkada nanti, dan tkita etap patuhi protokol kesehatan,”katanya.

“Dalam sambutan dari Danramil senada dengan Kapolsek katibung atau yang mewakilinya, kami dari TNI dan POLRI  sangat menghimbau kepada semua pihak, dari tim paslon atau dari parpol pendukung dan seluruh masyarakat katibung ini, Mari kita bersama-sama untuk menjaga dalam pelaksanaan pilkada srentak ini dapat memberikan kenyaman damai lancar dan damai, dan tetap patuhi protokol kesehatan.

Lebih lanjut,”Saat sudah dekat plaksanaan pilkada nanti, tolong untuk persiapan Pos TPS Pemungutan suara di katibung agar betul-betul dipersiap kan, di 12 Desa yang ada di katibung yang jumlahnya 129 TPS,agar jalannya Pilkada  srentak tahun ini betul betul kondusip,”Tutupnya.

CATATAN :
1:Dari hasil rapat diperoleh sbb:
Jumlah rekapitulasi Daftar pemilih hasil pemutahiran ( DPSHP ) Tingkat kecamatan katibung Terlampir

Editor : Kurdi.Ctv

Narasumber : PPK/Panwascam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *