Info Publik

DPD JPKP Lamsel  Adakan Rapat Koordinasi Resapel Anggota  Dan Pengukuhan

www.Cakrawalatv.com
LAMPUNG SELATAN,– DPD Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) adakan rapat resapel anggota langsung  pengukuhan, yang di laksanakan di Kantor DPD Lamsel di jalan Khadin awas kecamatan katibung pada sore hari pukul 15.15Wib Selasa(7/6/2021)
Giat rapat koordinasi resapel anggota pengukuhan PAC -DPAC  di stiap Kecamatan dan di tingkat Desa Selampung selatan,  acara Yang langsung di buka oleh ketua DPD Lamsel YULBAHTIYAR.
Dalam acara ini juga di hadiri ketua DPW Jhon Lubis, ketua DPD lamsel Yulbahtiuyar, sekjen Said.Hs. waka Patur, ketua-ketua PAC dan para anggota DPD serta PAC-DPAC  di 17 kecamatan se lamsel.
Dalam rapat koordinasi ini Ketua DPD Yulbahtiyar yang di damping oleh Sekjen dan ketua DPW, Guna untuk membenahi anggota-anggota yang tidak aktip akan di resapel kembali agar JPKP di lamsel bisa berjalan sesuai pentunjuk dan intruksi Ketua Umum pusat, bahwa JPKP di lampung dan di semua wilayah kabupaten- kabupaten bisa berjalan menjadi mitra dalam setiap pembangunan pemerintah, disetiap bidang pembangunan pemerintahan bisa lebih baik dan tidak ada dalam penyimpangan.
Dari pada itu juga, Ketua  DPD-JPKP Lamsel memberikan  hak penuh kepada ketua-ketua PAC-DPAC untuk mendampingi segala pembangunan dari desa sampai ketingkat kecamatan
agar dalam segala pembanguna bisa berjalan dengan baik sesuai dengan Rab. Agar dalam stiap pembangunan semua nya akan baik dan lebih baik,”Ujarnya Yulbahtiyar.
Lebih dari itu juga ketua DPD-JPKP Lamsel agar PAC-PAC dan DPAC lebih mengutamakan berjiwa sosial terhadap masyarakat yang kurang mampu, juga mari kita bantu masyarakat yang  butuh dengan bantuan untuk membela hak-hak mereka, yang selalu tertindas oleh tangan-tangan orang  yang mementing kan kepentingan peribadi,”Imbuhnya.
Nb: Dalam waktu yang dekat ini buatkan surat tembusan ke Bupati lamsel Hi.Nanang Ermanto, kita akan adakan “Audensi dengan Bupati.
(Kurdi Murzali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *