Hebooh.!!! Warga Desa Tarahan Dikejutkan  Ribuan  Ikan Muncul Pada Naik Kebibir Pantai | CAKRAWALA TV
26 Juli 2024

ww.Cakrawalatv.com

Lampung Selatan – Di hebohkan Warga desa Tarahan Kecamatan Katibung, Kabupaten Lampung Selatan,  dengan bermunculan ribuan ikan naik  kepermukaaan di pinggir bibir  pantai Fenomena  bertanda apa  yang akan terjadi pada Jumat malam, (07/10/2022)

Ribuan bahkan tak terhingga ikan itu terlihat muncul ke permukaan bibir pantai tak terhingga di pelabuhan SNB (pantai Tanjung selaki lama) di dalam pagar.

Untuk saat ini belum diketahui penyebabnya pasti kemunculan ikan tersebut. warga  belum tau akibat  ada apa didalam laut setempat.

“Salah satu warga,Andi Saputra menjelaskan lewat telf WhatsApp nya, benar bang di pelabuhan pantai SNB Tanjung selaki yang lama, ribuan ikan bermunculan di pinggir bibir pantai ini, warga banyak yang mengumpulkan ikan bukan dari desa Tarahan saya dari desa rangai bahkan dari luar desa terdekat pun pada kesini, ngambil ikan-ikan yang tinggal memasukan dalam ember dan karung,”ujar Andi Saputra dengan awak media Cakrawalatv.com.

“Ikan banyak bertebaran ke pantai pantai, sehingga kalau diambil jadi gampang sekali,
ga tau bang ada apa kok ikan-ikan ini pada minggir dan berlompatan ke bibir pantai
Kami pun warga tarahan belum tau penyebab nya Fenomena apa,”ucap Andi

Saat media ini menghubungi pak kades Tarahan “Hairul  dia membenarkan,Ya benar ada banyak ikan yang minggir kepantai, akan tetapi di Pantai SNB pantai Tanjung selaki lama aja, kalau di pantai lain nya tidak ada, bahkan warga serentak dan sontak kaget dengan adanya kemunculan ikan ikan itu kepantai, dan saya ga bisa turun kesana karna badan lagi ga sehat, saya sudah telf Babinsa suruh pantau nya,”kata Hairul lewat telf WhatsApp nya.

Bahkan warga banyak yang membawa ember berduyun duyun ke pantai tersebut
Untuk mengambil ikan yang katanya tinggal memungut aja,”Sambungnya.

Saat media ini mencari sumber yang lebih  terpercaya adanya kejadian tersebut, coba menghubungin H.Andi Ajis, namun Hp nya aktif namun tak di angkat, di Wa pun tak di buka Kemungkian Bang Andi Ajis sibuk. (Kurdi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *