Club Motor (HDCI) Lampung & Wakil Ketua TP PKK Lamsel Berikan Bantuan Warga Pasca Banjir | CAKRAWALA TV
24 Juli 2024

www.Cakrawalatv.com
LAMPUNG SELATAN – Peduli banjir, Aksi sosial Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Provinsi Lampung kunjungi warga terdampak bencana banjir di Kabupaten Lampung Selatan.

Kedatangan Komunitas bikers motor besar (moge) Lampung diketua Pangda Muhar Gusti didampingi Wakil ketua TP PKK Lamsel Nuri Maulidia Pandu Kesuma Dewangsa mendatangi beberapa lokasi titik korban terdampak banjir di Kecamatan Sidomulyo, Candipuro dan Kecamatan Way Sulan Lampung Selatan.

Kedatangan ayah kandung Wakil Bupati Lamsel Pandu Kesuma Dewangsa bersama biker HDCI Lampung disambut hangat masyarakat korban terdampak banjir pada 27 Oktober 2022 di Desa Suak Kecamatan Sidomulyo, Desa Banyumas Kecamatan Candipuro dan Desa Purwodadi dan Sinar Pasemah Kecamatan Way Sulan.

“Alhamdulillah hari ini HDCI Lampung Peduli Banjir memerikan bantuan sembako berupa Beras, gula, aqua, minyak goreng, susu dan roti serta alat tulis buat anak-anak sekolah,” ujar Ketua Pangda HDCI Lampung H. Muhar Gusti yang akrab disapa Muang kepada media, Selasa (1/11/2022).

Bang Muang sapaan akrabnya mengatakan, aksi sosial yang dilakukan tidak lain bentuk kepedulian HDCI Lampung terhadap masyarakat seperti korban bencana banjir yang saat ini menimpa warga di dua Kecamatan di Lampung Selatan.

“Kami turut prihatin atas musibah banjir yang menerjang perumahan warga, bahkan bencana banjir ini telah merenggut sedikitnya 3 orang meninggal dunia,” jelasnya.

Kemudian kata dia, Semoga kehadiran kami disini bisa membantu meringankan beban masyarakat, meskipun bantuan yang kami berikan tidak sebanding dengan apa yang sudah dirasakan oleh korban. Namun itulah bentuk kepedulian kami terhadap sesama.

“Harapan kami masyarakat terdampak banjir segera mendapatkan apa yang diharapkan dan cepat pulih, ambil hikmah atas kejadian tersebut, semua kejadian yang terjadi semua atas kehendak_Nya,” tutupnya.

Dilain sisi Wakil Ketua TP PKK Lampung Selatan Nuri Maulidia Pandu Kesuma Dewangsa turut serta membagikan Al-Qur’an kepada masyarakat terdampak banjir.

Untuk diketahui, aksi bakti sosial yang dilaksanakan HDCI Lampung berlangsung sampai malam. (Kurdi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *