Jum'at Curhat Polsek Jatisampurna Sambangi Warga RW 08 Kel Jatiranggon   | CAKRAWALA TV
19 Juli 2024

Jum’at Curhat Polsek Jatisampurna Sambangi Warga RW 08 Kel Jatiranggon

Kanit Reskrim Polsek Jatisampurna Polres Metro Bekasi kota *Ipda Joko Raharjo SH* jalin komunikasi dengan masyarakat bertempat di Balai Warga Rw. 08 Jl. Swadaya 2 Kelurahan Jatiranggon Kecamatan Jatisampurna Kota Bekasi kegiatan Jum,at Curhat dihadiri oleh 30 orang peserta dari masyarakat sekitar Warga Rw. 08 Kelurahan Jatiranggon,(30-12-2022)

 

Tampak hadir dalam acara tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu H. Marpaung, Ketua Rw se Jatiranggon, ketua LPM Bpk Yosef , Pokdar Kamtibmas,Tokoh Masyarakat

 

Kegiatan dibuka sambutan dari Ketua Rw. 08 Jatiranggon Terima Kasih atas kehadiran Kanit Reskrim Polsek Jatisampurna dan Bhabinkamtibmas, Semoga dalam kegiatan ini ada banyak Curhatan dari masyarakat kepada Kepolisian untuk mencari solusi tutupnya.

 

Sambutan Bhabinkamtibmas kelurahan Jatiranggon Aiptu Henry Marpaung mengatakan

” Mudah-mudahan kepada bapak yang hadir bisa menjadi leader kepada warganya untuk disampaikan kepada warga yang lainnya di perayaan tahun baru 2023 ini * Stop menyalakan petasan dan kembang api.

* Jangan kompoi dan arak-arakan di jalan raya

* Hindari pesta miras, narkotika & Obat -obatan terlarang

* Informasikan tetangga, pengurus RT dan RW apabila anda meninggalkan rumah.

* Pastikan rumah dalam keadaan terkunci dan aman

 

Mari kita rayakan malam tahun baru 2023 dengan :

* Ramaikan tempat ibadah

* Berjikir dan berdoa

 

Pada acara Jum’at Curhat polsek jati sampurna dilakukan sesi tanya jawab yang pertama bertanya dari Ketua RW 08 menanyakan tentang masalah pendataan tempat-tempat kontrakan agar dilakukan operasi kedepannya jangan terlalu gampang yang punya kontrakan menerima pengontrak tanpa mendata pengontrak terlebih dahulu, ucap Pak Endang Rojali.

 

Pertanyaan kedua dari Pak Syaripudin saya ketua RW 02 untuk masalah Curanmor kami berharap agar anggota di Polsek Jatisampurna bisa ditambah karena luas wilayah Kecamatan Jatisampurna dengan jumlah personil Polsek Jatisampurna sudah tidak sebanding, jelasnya

 

Pertanyaan ketiga dari Ketua LPM Bpk Yosef Peking warga Jatiranggon masih banyak yang memiliki SIM, bagaimana solusinya masyarakat dapat lebih mudah mendapatkan SIM, jelasnya.

 

Semua Curhatan warga masyarakat di jawab Kanit Reskrim dan Bhabinkamtibmas.

 

Untuk pembuatan SIM Polres Metro Bekasi kota membuka pendaftaran secara on line dan setiap minggu kita mengadakan latihan secara gratis kepada pemohon SIM

 

Kanit Reskrim Ipda Joko memberikan bingkisan Jam Dinding Hut ke 73 Bakti Polda Metro Jaya kepada ketua RW

 

kegiatan Jumat Curhat selesai pukul 17.45 wib dalam keadaan aman dan kondusif.

 

H. Marpaung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *