Pabung Kodim 421/LS Mayor Inf Ihara Warsa Pimpin Acara Tasyukuran Dalam Rangka HUT Kodam II Seriwijaya Ke-77 | CAKRAWALA TV
24 Juli 2024

www.Cakrawalatv.com
KALIANDA– Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kodam II Sriwijaya ke-77, Kodim 421/LS menggelar Acara Tasyukuran yang dipimpin oleh Pabung Kodim 421/LS Mayor Inf. Ihara Warsa pada Selasa, (03/01/2023) di Aula Perikesit Makodim 0421/Lampung Selatan.

Acara syukuran yang dilaksanakan secara sederhana tersebut dihadiri oleh para Perwira Staf dan para Danramil personil Kodim 0421/LS, serta Pengurus Persit KCK Cabang XXXIII Kodim 0421/LS.

Komandan Kodim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P.,M.Si, dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Mayor Inf. Ihara Warsa (Pabung Kodim 0421/LS), mengatakan syukuran ini merupakan wujud rasa syukur dan ungkapan terima kasih keluarga besar Kodam II Sriwijaya atas bertambahnya usia dalam pengabdian darma baktinya kepada masyarakat, bangsa dan negara Kesatuan Republik Indonesia.

”Wahana ini sekaligus mengajak kita untuk mengenang dan merefleksikan momentum sejarah yang telah dirintis oleh para sesepuh dalam berjuang merebut dan menjaga kedaulatan NKRI ” Ujarnya

Lebih lanjut di bacakan Mayor Inf. Ihara pada momentum memperingati Hari Ulang Tahun ini hendaknya menjadi sumber motivasi bagi seluruh Prajurit Kodam II Sriwijaya khusunya Kodim 0421/LS untuk lebih menumbuhkan rasa kebersamaan dan soliditas, serta meningkatkan kebanggaan terhadap kesatuan.

Dalam kesempatan tersebut, Mayor Inf. Ihara Warsa juga mengatakan bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun Kodam II Sriwijaya ke-77 kita juga melaksanakan beberapa kegiatan bakti sosial dan karya bakti antara lain bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), Donor Darah, Pemberian Bantuan Stunting serta kegiatan Gotong-royong Membersihkan rumah ibadah ataupun fasilitas umum yang semuanya telah dilaksanakan oleh masing masing Koramil jajaran Kodim 0421/LS, Tuturnya.

Lebih lanjut di sampaikan ” pegang teguh komitmen jati diri TNI sebagai tentara rakyat,tentara pejuang, tentara nasional dan tentara yang profesional.
Sehingga Kehadiran Prajurit Kodam II memberikan solusi dan manfaat ditengah-tengah kesulitan yang dihadapi rakyat,” tutupnya. (Jho/Kurdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *