Forum Rembuk Musisi Lampung Bakti Sosial  Penggalang Dana Pasca Gempa Cianjur | CAKRAWALA TV
21 Juli 2024

www.Cakrawalatv.com

Lampung Selatan,–Tim Forum rembuk musisi Lampung (FRML) bergerak dalam sosial  penggalangan dana musibah pasca bencana alam di cianjur, khusus di dua kecamatan Merbau Mataram dan Tanjung bintang kabupaten Lampung Selatan, Rabu 04 Januari 2023.

Dalam hal ini yang di lakukan oleh tim forum rembuk musisi Lampung, giat dalam kemasiaan membantu saudara kita yang terdampak bencana alam yang terkena Gempa pada tanggal 21 November 2022,  selain itu juga ada gempa susulan pada tanggal 05 sampai dengan 08 Desember 2022 tahun yang lalu.

Dalam giat ini juga di hadiri oleh, Mansur (Com) selaku kepala desa Suban, DPRD Provinsi Lampung fraksi Demokrat bapak Lingga, teguh serta puluhan anggota FRML

juga di bantu oleh masyarakat stempat

“Kepala desa Suban “Mansur yang akrab sapaan Con, saat di konfirmasi oleh media Cakrawalatv dia mengatakan, jujur mas, saya pribadi dalam hal sosial demi membantu saudara kita yang lagi terkena musibah, saya sangat-sangat mendukung sepenuh nya, bahkan saya diluar dari dana pribadi aku siap juga turun kebawah dalam penggalangan dana ini,”ujarnya Con.

Disisi lain, Con juga sangat bangga dengan Tim forum  rembuk musisi Lampung ini, yang punya inisiatif seperti ini. Demi membantu saudara kita yang lagi terdampak musibah. Agar sedikit banyak mengurangi beban bagi keluarga mereka.

Ditempat yang sama,-DPRD Provinsi Lampung parpol fraksi Demokrat bapak Lingga, juga mengatakan, saya sepakat apa yang di katakan pak kades tadi mas, saya mendukung sepenuhnya dan juga mengucapkan terimakasi pada rekan-rekan kita tim (FRML) yang punya gagasan untuk saling membantu saudara-saudara yang terdampak Pasca Gempa di Cianjur ini, saya sangat setuju dengan kegiatan mas teguh, Rudi dan kawan-kawan kita yang lain nya mas,”kata Lingga.

Jujur bang kata lingga lagi, saya bangga dengan mas teguh, yang sudah bersedia untuk menggelar sound sistem Efitha yang langsung di pimpin oleh mas teguh.

Saya ucapkan terimakasih serta sangat- sangat ajungkan jempol pada rekan-rekan kita forum musisi Lampung ini,”tutup lingga

(Kurdi Murzali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *