Jumat Curhat. Wakapolda Lampung, Sambangi Warga Jati Agung Lampung Selatan.

www.Cakrawalatv.com

KALIANDA,–Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin mendampingi Jumat Curhat Waka Polda Lampung Brigjen Pol. Dr. Umar Effendi, S.IK, M.Si di Balai Desa Jatimulyo Kec. Jati Agung wilayah hukum Polres Lampung Selatan.Jumat,13/01/2023 Pukul 09.00 Wib.

Kegiatan Jumat Curhat di Jati Mulyo Jati Agung kali ini mendengarkan keluh kesah
masyarakat secara langsung, mengenai kepuasan pelayanan Polri dan situasi kamtibmas di masyarakat. Lewat kegiatan ini Polri membuka ruang komunikasi dengan masyarakat Jati Agung, sehingga bisa mengetahui apa yang harus dikerjakan dan apa yang harus diperbaiki ke depan.

Beberapa hal yang menjadi curhatan dan informasi kamtibmas warga Jati Agung yaitu kegiatan eks khilafatul muslimin pasca penertiban, music hiburan remix yang menggangu di malam hari saat pesta hajatan,

Curanmor/pencurianternak, memutuskan kelompok geng motor, tindak lanjut perijinan Gereja di Margodadi agar bisa kondusif, kecelakaan lalu lintas pelajar dan Penambahan personil di Polsek Jati Agung.

“Eks Khilafatul Muslimin adalah saudara saudara kita yang harus kita rangkul agar bisa kembali ke jalan yang moderat dipangkuan NKRI” jelas Bapak Wakapolda Lampung Brigjen Pol. Dr. Umar Effendi, S.IK, M.Si menjawab curhatan warga mengenai kegiatan eks Khilafatul Muslimin.

Bapak Wakapolda Brigjen Pol. Dr. Umar Effendi, S.IK, M.Si mengintruksikan langsung kepada Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin menindak lanjuti lebih serius lagi dengan meningkatkan kegiatan preemtif, preventif dan penegakan hukum diwilayah Jati Agung terkait adanya curhatan warga mengenai kamtibmas pencurian motor, pencurian ternak, geng motor dan kegiatan hiburan yang meresahkan. (Kurdi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *