Jum'at curhat Kapolsek Gunung Anyar Polrestabes Surabaya bersama 3 pilar tampung aspirasi masyarakat bersama mahasiswa Universitas Pembangunan Veteran (UPN | CAKRAWALA TV
21 Juli 2024

Surabaya – Jum’at curhat Kapolsek Gunung Anyar Polrestabes Surabaya bersama 3 pilar tampung aspirasi masyarakat bersama mahasiswa Universitas Pembangunan Veteran (UPN ), sisi lain jelang tahun politik ikut mempengaruhi situasi kamtibmas.

Maka dari itulah dengan kegiatan yang di gelar bertempat Aula Kantor kecamatan Gunung Anyar tersebut bisa menjadikan edukasi maupun motovasi bagi masyarakat, Jum’at (17/3/2023) pagi jam 09.00wib.

Adapun salah satu perwakilan mahasiswa UPN telah mengapresiasi Kapolsek Gunung Anyar jelang bulan Puasa di tahun politik atas edukasi dan langkah – langkah yang telah di berikan cukup baik.

” Kami sangat berterima kasih bisa, dengan  adanya suatu masalah, mendapatkan solusi dan edukasi ” Katanya.

Selain Jum’at Curhat, Kapolsek Gunung anyar IPTU Roni Ismullah, pihaknya juga mengajak rekan media dalam piramidanya,” Mari bersama menjaga kondusifitas maupun stabilitas kamtibmas di surabaya dalam bermedia sosial yang baik, karna dampak buruk bisa mengganggu jika tidak di gunakan dengan baik,” Terangnya.

” Kami juga menghimbau selama bulan puasa, agar tetap waspada tindakan kejahatan 3C,” imbuhnya Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *