Jum'at Berkah Koramil 421-10/Katibung Berbagi Takjil Gratis Pada Warga Yang Melintas Jelang Buka Puasa 👇👇👇 | CAKRAWALA TV
22 Juli 2024

 

www.Cakrawalatv.com
KATIBUNG,-Jum,at berkah Anggota TNI Koramil 421-10/Ktb  momentum berbagi takjil gratis di  bulan suci Ramadhan 1444H pada warga yang melintasi depan kantor Koramil pada pukul 17.00Wib untuk  berbuka puasa.Jum’at,(31/03/2023).

Giat berbagi takjil berbuka puasa tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI Angkatan Darat kepada masyarakat kecamatan katibung yang  melintas di depan kantor Koramil 421-10/KTB, mewakil (kodim 0421/Ls) Dandim Letkol INF Fajar Akhirudin S.I.P M.Si  kegiatan berbagi  ini sudah berjalan  di setiap Koramil, khususnya saat di bulan suci ramadhan.

Danramil Kapten Inf Sugeng Pamuji dan anggota serta ibu-ibu Persit saat membagikan takjil untuk berbuka puasa yang diberikan kepada warga siapa saja yang melintas di jalan raya depan Koramil tersebut di bulan suci ramadhan 1444.H ini.

“Danramil Kapten Inf Sugeng Pamuji mengatakan, karna TNI jarang sekali untuk bertatap mulaka langsung dengan masyarakat, disaat bulan suci ramadhan ini pas momen nya kita bisa bertatap muka dengan cara berbagikan takjil   oleh Koramil 421-10/KTB,”ujarnya

Selain beribadah, TNI juga ingin lebih dekat dengan warga masyarakat umum.

“Kami ingin berbagi dengan masyarakat di bulan yang penuh berkah ini. Walaupun tidak seberapa takjil yang diberikan, kami berharap dapat sedikit membantu dan berbagi pada masyarakat dan semoga membawa berkah bagi mereka yang membutuhkan untuk berbuka puasa,”kata nya.

“Danramil Kapten Inf Sugeng Pamuji juga menambahkan, takjil yang diberikan kepada warga pengguna jalan yang melintas di depan Koramil 421-10/katibung tersebut harapannya bisa membantu warga yang belum sempat menyiapkan makanan dan minuman untuk berbuka puasa.

Pembagian takjil berbuka puasa ini semata-mata untuk peduli sesama umat muslim yang menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan, dan berbagi kepada warga.

“Kami sudah siapkan 50 takjil, dalam satu minggu ini yang kedua kali nya, dalam hal ini
kita berbagi pada warga masyarakat juga semakin  meningkatkan kemanunggalan TNI merakyat, sehingga TNI akan semakin di hati rakyat,”tutupnya.(Kurdi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *