Ketua Distrik GMBI Lamsel Casmayanto Melakukan Pembenahan Kepengurusan:šŸ‘‰Kali Ini KSM kecamatan Ketapang dan Korwilnya.Ā  | CAKRAWALA TV
24 Juni 2024

šŸ‘‰www.Cakrawalatv.com

LAMPUNG SELATAN,-Usai menjabat Plh Ketua LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Kabupaten Lampung Selatan, Casmayanto terus lakukan pembenahan dan pengembangan pengurus disetiap Kecamatan.

Kali ini, Pengurus LSM GMBI Distrik Lampung Selatan tanggal 19 November 2023 melakukan pengukuhan sekaligus pelantikan pengurus Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) LSM GMBI Kecamatan Ketapang Lamsel di wilayah Kordinator Wilayah (Korwil) Tiga.

Adapun pengurus yang baru dikukuhkan yakni Zamaludin Al – Ghozali sebagai Ketua KSM GMBI Ketapang, Rasim sebagai Sekretaris dan Dasto sebagai Bendahara serta beberapa Divisi dan anggota KSM Kecamatan Ketapang.

“Alhamdulillah hari ini kami baru saja mengukuhkan kepengurusan GMBI KSM Ketapang,” ujar Ketua LSM GMBI Lampung Selatan Casmayanto.

“Casmayanto mengatakan, dengan terbentuknya perwakilan KSM di Kecamatan Ketapang tentunya dapat memudahkan GMBI Lamsel dalam menjalankan amanah membantu masyarakat bawah khususnya yang membutuhkan serta pendampingan.

“Saya berharap kemajuan Organisasi dapat dijalankan di Kepengurusan baru yang sekarang diketuai oleh Saudara Zamaludin (Jamal) dan dapat secepatnya Berkoordinasi dengan Uspika di Kecamatan Ketapang dan mengembangkan Sayap hingga tingkat Desa yang ada,”harapannya.

Kemudian kata pria yang sedang melanjutkan pendidikan S1 ini berpesan, pergunakan atribut GMBI dengan baik, jangan sampai melakukan perbuatan yang melawan hukum dan tetap menjunjung tinggi solidaritas serta patuh kepada pimpinan serta arahan DPP GMBI sesuai AD/RT yang ada.

“Saya titipkan LSM GMBI Ketapang kepada rekan-rekan untuk menjaga Marwah Lembaga dan tetap berkoordinasi agar dapat seiring Sejalan dalam berperan aktif membangun dan membantu kemajuan di Kecamatan Ketapang. Tetap lakukan tupoksinya sebagai Sosial Kontrol dan dampingi Masyarakat apabila dibutuhkan,” pesannya, GMBI Sampai Mati, NKRI Harga Mati.

Ditempat yang sama Ketua GMBI KSM Ketapang Zamaludin mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan GMBI Ketapang yang memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin di Kecamatan Ketapang.

Tentunya kata dia, semoga kita dalam menjalankan roda organisasi dapat selalu diberikan kemudaan dan kesolidan serta kekompakan dalam bekerja di lapangan, terutama komunikasi harus terjalin.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Ketua Distrik LSM GMBI Lampung Selatan, atas kepercayaannya kepada saya untuk memimpin di Kecamatan Ketapang, semoga sya dapat menjaga Amanah Ketua dan tetap Solid,” tutupnya.Ā  (Kurdi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *